Travelling ke KL, jangan lupa ke Gereja.

Dear teman teman yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus. Saat anda di berkati Tuhan untuk menikmati travelling ke Negeri Jiran Malaysia, terlebih berkunjung ke kota Kuala Lumpur dan bertepatan dihari minggu, jangan sampai lupa untuk ke Gereja ya… mari memuji Tuhan dan bersyukur atas segala berkatnya bersama sama dengan saudara seiman.
Saya tidak dalam kondisi promosi Gereja dan lain sebagainya, hanya sharing, mana tau teman-teman memiliki kerinduan memuliakan Tuhan di saat anda bersukacita dalam Travelling anda.
Saya juga termasuk baru di Kuala Lumpur ini, tapi saya sangat berterima kasih buat teman teman yang sudah mengenalkan dan membawa saya untuk dapat mengikuti kebaktian bersama saudara-saudara seiman yang lainnya di Gereja ini.
Di Kuala Lumpur sendiri banyak gereja gereja yang bisa kita ikuti jadwal kebaktiannya. Buat saudara yang rindu kebaktian di HKBP, di Kuala Lumpur juga ada, ada beberapa lokasi tempat kebaktian yang bias diikuti.
HKBP Kuala Lumpur (Brickfields), belum pernah mengikuti kebaktian disini, jadi belum banyak informasi dan jadwal kebaktian yang saya dapat bagikan. tapi dari sharing beberapa teman di internet, gereja HKBP di Brickfields berdekatan dengan KL Sentral.
HKBP Kuala Lumpur (Sungai Wei), dekat dengan Lapo Lae Siburian. (hahahaha, ketemu saksang dan panggang di kuala lumpur, ada juga bakmi siantar lho… mantab bah…)
HKBP Klang. Untuk aku pribadi, beberapa kali ikut kebaktian di HKBP Klang. Di Klang sendiri, gereja HKBP masih menggunakan gedung Gereja Tamil Klang. Jadwal kebaktian sendiri dimulai jam 2 siang setaiphari minggu. Dapat di tempuh dengan berjalan kaki dari Stasion KTM Klang. Map dibawah ini. (rute jalan kakit dari Stasiun KTM Klang highlighted dengan warna kuning)

HKBP Klang.JPG
Kalau lagi mampir di Penang. ada juga HKBP di Penang, pernah ikutan kebaktian disana juga.

Nah, untuk yang dekat dekat dengan KL City Center, ada juga gereja di sekitar ini yang kebaktiannya pakai Bahasa Indonesia. (http://standrewschurch.org.my/). Bisa di check sendiri di website untuk lebih detail mengenai Gereja ini. tapi secara pribadi akan aku jabarkan sendiri lah.. :)
1. Gereja ini mengadakan kebaktian berbahasa indonesia setiap hari Minggu jam 5 sore waktu KL ya.
2. Gereja ini bekerja sama dengan mengadakan MoU bersama gereja kristen indonesia (GKI) untuk pengadaan pelayan firman (Pendeta).
3. Dikarenakan jadwal visitor pendeta-pendeta dari GKI terbatas maks 30 hari untuk visit di Malaysia, maka setiap itu juga pelayan firman Tuhan akan berganti.
4. Teman-teman yang beda dedominasi gereja juga tidak masalah untuk ikut kebaktian di gereja ini.
5. Dapat di tempuh dengan berjalan kaki saja dari stasiun LRT terdekat yaitu stasion Mesjid Jamek.Maps ada dibawah ini. (rute jalan kaki highlighted dengan warna kuning)

st andrew presbiterian church

jadi, buat teman teman yang sedang melancong di KL, dan kebetulan waktu melancongnya itu di hari minggu, jangan sampai ke lupaan untuk mengikuti kebaktian ya.
tinggal pilih, mau dimana.

semoga membantu.
Tuhan Yesus memberkati.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: