Yesus yang sungguh baik untuk ku

sedikit curhat di dunia maya ini.

setelah memutuskan untuk meninggalkan perusahaan lama (Infracom Technology) yang telah banyak mengajarkanku akan hal-hal yang berbau Enterprise Product, dengan langkah pasti aku meninggalkannya.

bergabung dengan perusahaan Enterprise juga, SUN Microsystem, tetapi SUN sudah lebih dulu di akuisisi oleh Oracle, jadi terpaksa ganti nama menjadi Oracle-SUN.

Saat ini, Oracle – SUN merambah bidang Managed Services di Indonesia, dimulai dari perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yaitu PT. XL AXIATA Tbk.

PT XL AXIATA Tbk. bekerja sama dengan Oracle SUN untuk Managed Utility Billing Environment Infrastructure. atau sering disebut SUN MU.

aku memulainya di pertengahan April 2010. dan  sekarang menjabat sebagai Technical Operation Manager. Sungguh sesuatu yang sangat tak terduga olehku. bahwa Service Delivery Manager ku yang orang UK (United Kingdom) mempercayakan sebua tanggung jawab yang sungguh dan amat sangat berat ini ke pundakku. tapi, Tuhan ku Yesus yang sungguh baik dan sangat baik yang akan selalu menuntunku.

dengan mempercayakan segala sesuatunya kepadaNya yang Maha Tahu, maka dengan semangat juang 45 aku menerima posisi ini. Dengan Iman dan Kepercayaan bahwa Dia yang menuntunku sehingga sampai pada posisi ini dan dengan keyakinan juga bahwa Dia akan selalu memampukanku dalam menjalani posisi ini.

Terima Kasih Tuhan untuk karyamu dalam hidupku.

Ajarku untuk selalu dapat merendahkan hatiku, dan selalu dapat bersyukur untuk segala yang Kau beri.

Terima kasih.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: