TELKOMSEL FLASH…gimana sich…!!@#$$!#@#$

Gimana sih, provider yang terbesar ini.. (katanya…nya sich..)

gw langganan kartu halo dengan fasilitas FLASH. nah aku take in paket 500MB (Volume base). tiap bulannya kena Rp. 125.000,-
Nah… pas bulan desember dan januari aku lupa bayar, trus bulan februari tuh kartu ga bisa dipake lagi…
pas aku mau bayar, katanya sih klo pun kartu di blokir biaya tetap harus dibayarkan.
aku coba tanya ke Telkomsel Grapari di deket gambir, denga di layani costumer service namanya mey.
nah.. pas aku tanya ada perjanjian ga tuh harus bayar walaupun kartu sedang di blokir… dia jawab sih ada. tapi pas aku tanya coba lihat, dia bilang lagi klo itu Standard Operational Procedure dari TELKOMSEL. dan tidak bisa di beritahukan ke costumer atau pun di perlihatkan ke Costumer. Gw gedeg… juga kan ngeliat nih pegawai…
Trus aku coba tanyain tagihan gw kira kira november 2008 lalu, dia bilang sistem ga bisa ngelihat detail billing pemakai lebih dari 3 bulan. nah… lho….
kira kira 30 menit kemudian, dia muncul lagi, dan sudah bisa ngelihat katanya.
baru deh dia tunjukin tuh billing 4 bulan lalu. Bijimane si… koq tadi bilang ga bisa, tau taunya sekarang koq nongol di monitornya.

Trus… ambil kesimpulan aja deh. matiin tuh nomor, bayar aja sekalian smua biaya yang ada di tagihan, walaupun yang terakhir itu tidak saya gunakan.
jadi kayak orang bodoh saya. bayar services yang tidak digunakan.
Apes dah… pake Telkomsel FLASH. mampus aja tuh layanannya.

bikin rugi costumer aja.

Leave a Reply

