Ada apa dengan XL

Ada apa dengan XL

akhir akhir ini jaringan Xl sering membuat diriku kesaaaaalllllll terus…
Udah nelpon pake no XL susahnya minta ampun, konek internet pake 3G XL juga amit-amit gw…. trus nelpon pake no operator lain ke XL juga amit-amit dah cabang bayi….

aduh… bijimane nih XL nih,
jangan nge BT in mulu dong. emang sih iklannya jor joran, ampe bosen kita lihatnya di TIPI. tapi yah… mbok di ikutin ama kinerja jaringannya dong..
biar ga kemakan iklan sendiri, bisanya CUMA NGOMONG DOANK…..

udah koneksinya di segala penjuru JABODETABEK… nih… klo ga, nomor yang dihubungi sibuk, nomor yang dihubungi ga lengkap, dan nomor yang anda tuju diluar jangkauan, busyeeettt dah…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: