Telkomsel memang otre…..

bukan promosi nih yee…. but this my experience with this GSM Company.

melakukan perjalanan ke propinsi Riau, mulai dari Bandara – Pekanbaru – Rumbai – Duri – dan Pangkalan Kerinci, semuanya masih bisa dijangkau oleh TSel satu ini.

bukan hanya di daerah itu, but pas di perjalanan juga. sepanjang jalan menuju daerah yang gw sebutin diatas itu ga pernah sampe Limited Service. selalu ada sinyal. and kualitas call juga cukup lumayan lah.

Good Job TSel. walaupun tower-tower nya menjulang tinggi. hehehehhehhehe.

Buat Tsel sendiri nih, sekarangkan jangkauan ente sudah cukup luas, nah… tantangan baru nih, di harga. hehehehhehehhehehhehhehehe.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: