Gile..bener…XL nih.

Karena permohonan untuk Xplore saya tidak di approve, kebetulan saya juga punya kartu pra bayar XL juga. dan itu saya gunakan untuk koneksi 3G dengan datacard Bandlux. dan ternyata…….. bujug dah…..

GILE…bener…..

saya sebelumnya ngecek pulsa sebesar 63000-an. dana saya koneksi dah ke XL 3G. dan ga nyampe 15 menit, koneksi internet saya langsung down, tetapi koneksi ke XL masih tetap jalan.

setelah utak atik otak, gw disconnect dah, trus si sim card gw masukin lagi ke HP, trus gw ketik *123#, dan apa yang terjadi saudara saudara… ternyata pulsa saya tinggal 1200 rupiah boo…..

GA NYAMPE 15 MENIT UDAH HABIS 60 RIBUAN… DIKEMANAIN TUH AMA XL YAH.

KAPOK….GW…..XL KELAUT LAH KAU………..

2 Responses

  1. :)) sama saya juga gitu mas … persis bagnet. Sebelum OL saya cek pulsa sekitar 60 ribuan.. pakai 15 menit tinggal Rp. 255 =))

    Mantap dah XL (baca : amit-amit deh) ke Mars aja deh jangan ke laut ;))

  2. hahahah!!
    *tertawa diatas penderitaan orang lain*

    parah amat tu si XL!!
    jangan diasingkan ke laut atau Mars, mending dihukum rajam aja! (maksudnya??)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: