Masihkah layak aku Tuhan..?

Mana mungkin kudapat memuliakanMu Tuhan
Sedangkan hidupku slalu diselimuti dosa dan dosa
Kadang aku berhayal dikala hati ini bertanya
Masihkah layak aku ini untuk serta memuliakanMu Tuhan, Aku rindu
Ulurkan tanganMu, berikan aku cinta yang sisa
Aku tahu aku tak layak, namun aku ingin sentuhan tanganMu
Agar aku bagai bintang-bintang bersinar di malam terang
dan tersenyum pancarkan keindahan
Walapun hanya hayalan yang tak akan terjadi bila bayanganMu memudar kembali
Akankah terjadi
Saat ini aku coba untuk memuliakanMu Tuhan

One Response

  1. Untung ada kabar baik:

    “Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut” (Roma 8:1-2)

Leave a Reply

