3rd Day in Singapore

The 3rd day

Dimulai dari perjalanan ke kantor HDS, as usual we use MRT. Nothing special here…just walk..walk…and walk again.

Makan makanan china. Komo Mee. Something new for me, couse i think no food like this in Indonesia.

Setelah selesai trining hari ini aku dan teman Fadli bareng ama teman dari Berca jakarta. Budi. Kami Coba jalan naik MRT ke Little India.

Setelah sampe ke Little India. Sekalian makan malam disana, Coba makanan Khas India dan photo di tempat makan itu.

Setelah makan aku dan teman teman jalan ke sim lim. dan ga lupa ngeliat bengkel motor dan toko yang menjual aksesoris motor. Gile.. keren bener.. jaket kulit, jas hujan, helm. tapi gw ga beli euy… budget terbatas.
Dibengkel motor itu, walaupun aku ga masuk dna tanya-tanya. tapi lumayan banyak juga sparepart bekas disana, seperti junkyard yang pernah di beritahu ama teman di Website HTML. Jadi kepengen euy.. tapi lagi lagi digagalkan oleh Budget.

Setelah selesai jalan dan pisah ama teman dari Berca “Budi” aku pun balik ke Hotel. Di Little India

Leave a Reply

