Busettt…kabel kopling gw putus

waduh.. apes nih… pagi hari udah ketiban apes.

pagi ini pas mau nganterin bini ke kantor di BNI Taman Mini, tiba-tiba kabel kopling si Tigi potossss….. untung bini rada ngerti, langsung stop angkot dan wuzzzz…. dia nyampe deh di kantornya, aku dengan ngos-ngosan terpaksa nyari dulu yang jualan kabel kopling. akhire aku nemu juga di AHASS deket Mall Cijantung, oh iya lupa ngasih tau, kejadian ini terjadi persis di bawah jembatan layang yang di pasar rebo…. (udah deket taman mini kan….????)

udah capek nyariin, eh… pas masang kabelnya, aku lupa masukin ke jalur besi buat kabel koplingnya, setelah jalan beberapa lama, koq ada asap dari mesin, pas gw lihat eh.. tuh kabel udah gosong sebagian. walah… harus buka dna pasang lagi.

uh… cukup menjengkelkan emang, tapi asiknya nih… jalan ke kantor di rasuna said ga gitu macet… udah deh…. akhirnya nyampe juga di kantor…

mudah-mudahan aja ga ada apes-apesan lagi dah….

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: